Lestariakan Alam, Ala Rutan Purbalingga

    Lestariakan Alam, Ala Rutan Purbalingga

    Rutan Purbalingga melaksanakan kegiatan pelestarian alam yang melibatkan partisipasi aktif dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta para petugas Rutan, Sabtu (29/06). Kegiatan ini mencakup penataan taman di dalam blok hunian, pemeliharaan kebersihan taman, dan pembersihan lingkungan secara menyeluruh.

    Para WBP menunjukkan semangat yang tinggi dalam menjalankan kegiatan ini, dengan kesadaran bahwa menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sangat penting bagi kesejahteraan mereka selama menjalani masa pidana. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat, yang pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas hidup para WBP.

    Kepala Rutan Purbalingga, Bluri Wijaksono, menegaskan pentingnya kegiatan pelestarian alam ini. "Kegiatan seperti ini harus dilaksanakan setiap hari, karena lingkungan dan alam yang bersih adalah salah satu faktor utama yang mendukung kesehatan tubuh kita, " kata Bluri Wijaksono.

    Inisiatif ini tidak hanya difokuskan pada perbaikan fisik lingkungan, tetapi juga merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan para WBP. Dengan menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan asri, diharapkan para WBP dapat merasakan manfaat langsung dari suasana yang lebih nyaman dan seh

    kemenkumham rutanpurbalingga
    Ari Setiawan

    Ari Setiawan

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Rutan Purbalingga...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri Penguatan Tusi dan Penyuluhan Anti...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit

    Ikuti Kami